Halaman

Aisyiyah Sungai Rotan Batagak Kudo-kudo Mushalla Aisyiyah

0 komentar

Pariaman, SSFM

Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) Sungai Rotan Kecamatan Pariaman Selatan akan mengadakan Batagak Kudo-kudo pada Hari Senin 6 april 2009 mendatang. acara yang dimulai pukul 10.00 wib s.d. selesai tersebut, mengundang tokoh-tokoh masyarakat Bungo Tanjung, diantaranya Ketua KAN Sungai Rotan Dt. Asmuni Tumanggung Basa, Ketua LPM Bungo Tanjung, Irrianto, ST, Sekretaris BPD Bungo Tanjung, Burhanuddin, Ketua Karang Taruna Bungo Tanjung, Idham Fadli dan Kapalo Mudo Bungo Tanjung, Syafei.

Sekretaris Pimpinan Wilayah (PWM) Sumatera Barat, Drs. H. Adrian Muis menjelaskan, bahwa PWM Sumatera Barat merasa bangga dengan aktivitas dan kreativitas ibu-ibu di ranting-ranting Muhammadiyah yang tetap mempunyai keinginan yang menggebu-gebu dalam mengamalkan ajaran islam. [Insert] Selain itu Adrian Muis juga menambahkan bahwa dengan banyaknya tokoh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, menunjukkan bahwa warga aisyiyah telah membuat jaringan sosial dan keberadaan aisyiyah diterima oleh masyarakat sebagai sebuah lembaga yang turut memberikan pencerahan kepada kaum ibu di Sungai Rotan.

Sementara itu, sekretaris pimpinan Ranting Aisyiyah Sungai Rotan, Sumiarti Muis, Amd, menjelaskan bahwa pada malam harinya, di Mushalla Aisyiyah tersebut juga akan diadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw dengan penceramah Muhammad Dikyanus, SPd. (FH)