Halaman

Gedung Dakwah Aisyiah Pariaman diresmikan

0 komentar

Pariaman, SSFM

Pemakain Gedung Dakwah Cabang Aisyiyah Pariaman Tengah telah dibuka secara resmi oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat, Drs. H. RB. Khatib Pahlawan Kayo pada hari Minggu 29 Maret 2009. Pada sambutannya, RB Khatib mengharapkan agar gedung dakwah aisyiyah ini bisa dimanfaatkan untuk menunjang dakwah aisyiyah. Gedung ini harus menjadi media dakwah yang tidak hanya pengajian, tetapi juga menjadi media dakwah di segala lini, baik itu dakwah ekonomi, dakwah pendidikan ataupun dakwah kesehatan.
[Insert]

Gedung dakwah yang dibangun dengan 2 lantai tersebut adalah bantuan dari Gubernur Sumatera Barat, Walikota Pariaman, Bupati Padang Pariaman, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat dan donatur-donatur lain baik dari Sumatera Barat dan Jakarta. Gedung yang menjadi kebanggaan Aisyiyah-Muhammadiyah Pariaman ini, adalah yang pertama di Sumatera Barat. Telah dimulai sejak 10 tahun yang lalu. Total Anggaran yang telah dihabiskan adalah Rp. 275.211.950.

Pada kesempatan tersebut juga hadir Asisten II Kota Pariaman, pada kesempatan tersebut, pesan yang disampaikan oleh Walikota Pariaman adalah bahwa kedepan gedung ini akan menjadi gedung yang akan dipakai dalam diklat-diklat yang diadakan oleh Pemerintah Kota Pariaman. Karna gedung-gedung tersebut termasuk langka di Kota Pariaman.(FH)