Halaman

IMM Solok Adakan Spritual Motivation Teaching

0 komentar


Solok, SSFM
Dalam rangka mempersiapkan tenaga pendidik menjelang pelaksanaan UAN 2009, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM ) Kota Solok mengadakan pelatihan Spritual Motivation Teaching untuk guru-guru dan mahasiswa di Kota Kabupaten Solok. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Ahad 15 Maret 2009 di Aula Solok Sakato SMEA Kota Solok. Acara yang dihadiri oleh 180 peserta tersebut dimulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 16.00 Wib.

Dalam memberikan pelatihan ini, PC IMM Kota Solok bekerja sama dengan lembaga training Qualitan Kota Padang dan menghadirkan Trainer Nasional Ir. Zulfiandri, MSi, penulis buku Qualitan Teaching, cara cerdas menjadi guru yang mencerahkan.

Dalam kuisioner yang diisikan oleh peserta, mereka menyatakan puas mengikuti pelatihan ini dan menghendaki adanya pelatihan lanjutan untuk lebih menambah bekal bagi mereka dalam menjalankan tugas sebagai seorang guru. Menyikapi hal ini, Ketua Umum PC IMM Kota Solok, Immawan Diki Asnur menjelaskan, bahwa akan diadakan acara pelatihan lanjutan pasca UAN nanti. Bagi guru-guru yang masih berminat atau guru-guru yang belum sempat mengikuti kemarin, bisa mengikutinya kembali.