Halaman

Kepala SMP 7 Muhammadiyah Definitif dilantik

0 komentar

Padang, SSFM

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Padang akan melantik M. Fikar SAg sebagai Kepala SMP 7 Muhammadiyah Defenitif periode 2009-2014. M Fikar SAg ini menggantikan Drs. Isrul Husein karena yang bersangkutan mengundurkan diri sebagai konsekwensi karena ikut dalam pesta demokrasi 2009 sebagai calon legislative dari Partai Matahari Bangsa no. urut 1 Daerah Pemilihan Padang III.

Acara pelantikan yang akan dihadiri oleh Camat Kuranji tersebut, dilaksanakan di Mesjid Raya Nurul Hasanah, Jalan Teduh Kuranji Kel. Korong Gadang (Depan MTsN Kuranji) pada Hari Jumat 27 Maret 2009, dimulai pukul 13.00 Wib sampai selesai. Pada acara yang sama juga akan diadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw. Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pauh IX juga mengundang keluarga besar dan tokoh masyarakat Pauh IX.

Kepala SMP 7 Muhammadiyah terpilih, M Fikar mengharapkan kerja sama dari semua pihak, baik itu pihak sekolah , PDM dan pemerintah untuk bersama-sama memajukan pendidikan, khususnya di sekolah Muhammadiyah ini. Karena Muhammadiyah sejak awal berdirinya sudah menjadikan pendidikan sebagai bagian dari gerakannya (FH).