Halaman

PMB Kampanye Terbuka

0 komentar


Padang, SSFM

Memaksimalakan persiapan jelang pemilu 2009, Partai Matahari Bangsa (PMB) menggelar Kampanye terbuka pada Hari Senin 23 Maret 2009 di Lapangan PJKA Simpang Haru Padang. Ribuan kader partai berlambang matahari merah tersebut mengikuti kegiatan kampanye dibawah terik matahari dengan penuh antusias sejak pukul 13.00 sampai pukul 16.00 Wib.

Kegiatan kampanye terbuka ini menghadirkan juru kampanye nasional, Drs. H Imam Ad Daruqutni, MA, Ketua Umum Pimpinan Pusat PMB. Dalam orasinya, Imam menyampaikan, bahwa anak-anak bangsa harus mau berubah. Mereka adalah calon pemimpin bangsa. Untuk masyarakat indonesia, tidak cukup hanya memberikan harga-harga yang murah, tetapi juga harus diberikan pekerjaan agar mereka bisa memenuhi kebutuhan pokok mereka.

Untuk memenuhi harapan tersebut, Imam menambahkan, masyarakat harus mau merubah cara pandang mereka. Kalau biasanya memilih partai tertentu, sekarang sudah ada partai baru, Partai Matahari Bangsa.

Diakhir detik-detik kampanye, para peserta yang telah dihibur oleh group Gambus Nur Khairat, semakin semangat dengan tampilnya Nedi Gampo, artis minang yang punya kepedulian terhadap budaya dan adat minang. (FH)