Halaman

PWA Sumatera Barat Tabligh Akbar

0 komentar


Padang, SSFM

“Menghadapi musim kampanye dan pemilu 2009, “Aisyiah harus cerdas memberikan hak pilihnya. Selain itu warga aisyiyah juga dituntut berperan aktif memberikan ketenangan kepada para calon legislative, agar jika mereka tidak terpilih sebagai anggota legislative tidak menjadi stress” hal itu disampaikan oleh Prof. Hj Siti Chamamah di hadapan ribuan ibu-ibu aisyiyah di Mesjid Taqwa Muhammadiyah Padang.

Acara tabligh akbar dalam rangka pengajian aisyah tingkat wilayah yang digelar oleh pimpinan wilayah Aisyiyah Sumatera Barat ini, dihadiri oleh ibu-ibu Aisyiyah dari seluruh unsur pimpinan dan simpatisan se-Sumatera Barat. Dalam kesempatan itu juga hadir Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh walikota padang, H. Fauzi Bahar, MSi dan Plt Sekko Padang, Emzalmi, MSi, Siti Chamamah menekankan, agar warga Aisyiyah harus mewaspadai bahwa bencana besar bisa datang dari televisi. Oleh karena itu Siti Chamamah mengajak ibu-ibu Aisyiyah menggencarkan program “TV Sehat” sebagai sarana proteksi keluarga terhadap pengaruh buruk televisi dalam rangka mencapai keluarga sakinah mewujudkan generasi berkualitas. (FH)