Halaman

Badiklat AMM sudah 30 %

0 komentar

Padang, SSFM

Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) bakal mempunyai gedung pelatihan sendiri. Pembangunan gedung Balai Diklat (BADIKLAT)AMM tersebut sudah mencapai 30 %. Gedung yang dibangun di atas tanah milik kampus Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat(UMSB) tersebut harus mundur dari jadwal seharusnya.

Sekretaris pembangunan Badiklat AMM, Murisal MPd, menjelaskan bahwa keterlambatan tersebut disebabkan karena terjadi pemindahan lokasi pembangunan gedung. Gedung yang semula akan dibangun di kawasan kecamatan pauh, harus dipindahkan ke Kampus UMSB. Pemindahan lokasi ini menyebabkan panitia pembangunan harus bekerja lebih karena tanah yang digunakan adalah rawa-rawa.

Gedung yang dibangun dengan swadaya ini, masih membutuhkan bantuan dari donator. Gedung yang direncanakan akan berlantai 2 tersebut sudah dianggarkan sebesar Rp 1,3 Milyar. Namun anggara tersebut masih belum mencukupi hingga tahap akhir penyelesaian. Sehingga panitia pembangunan masih membuka bantuan donator. Bagi warga yang berniat untuk membantu, bisa menghubungi secretariat pembangunan di Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat. Jalan Bundo Kandung No. 1 Padang. (FH)