Halaman

PW IPM Sumbar ikuti Regional Meeting

0 komentar

Padang, SSFM

Dalam rangka persamaan persepsi antar kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) se-Indonesia dan perumusan langkah-langkah strategis IPM, Pimpinan Pusat IPM menggelar regional meeting. Regional meeting ini dibagi kepada 3 zona, regional I untuk pulau Sumatera, regional II untuk pulau jawa dan bali dan Nusa Tenggara, regional III untuk pulau Kalimantan, Sulauwesi, Maluku dan Papua.

Regional Meeting untuk zona I akan diadakan pada hari Kamis-Rabu 26-28 Maret 2009 di Balai Pelatihan Kesehatan, DInas kesehatan Provinsi Riau, Jalan HR. Soebrantas, Panam, Pekan Baru, Riau. Regional Meeting Zona I ini akan diikuti oleh Pimpinan Wilayah IPM se-Sumatera, yaitu; PW IPM Nanggro Aceh Darussalam, PW IPM Sumatera Utara, PW IPM Sumatera Barat, PW IPM Riau, PW IPM Jambi, PW IPM Sumatera Selatan, PW IPM Bengkulu, PW IPM Lampung, PW IPM Bangka Belitung, PW IPM Kepulauan Riau.

Acara yang mengambil tema “IPM Menuju gerakan pelopor advokasi pelajar yang berkemajuan” tersebut akan dibuka langsung oleh mentri kesehatan republik Indonesia, Siti Fadilah Supari. PW IPM Sumatera Barat akan mengutus Ilham JN (Ketua), Rafiqul Amin (Sekretaris), Dafri Harweni (Bendahara), Joni (Ketua Bidang Organisasi) dan Ahmad Lahmi (Anggota Bidang Pengkajian dan Ilmu Pengetahuan).

Sekretaris PW IPM Sumbar, Rafiqul Amin menjelaskan bahwa pada momentum tersebut, agenda yang akan dibicarakan adalah langkah-langkah strategis dari seluruh kader IPM pasca perubahan nama dari IRM. Selain itu juga membentuk Koordinator IPM untuk regional Sumatera(FH).