Halaman

SMP M 7 Padang; Kepala Sekolah Baru

2 komentar

Sekolah Menengah Pertama 7 Muhammadiyah (SMP7M) Padang akan menyelenggarakan serahterima jabatan kepala sekolah dari Drs. Isrul Husein kepada M Fikar, SAg. Acara ini digelar Hari Rabu 07 Januari 2009 pukul 09.30 Wib di gedung SMP7M jalan Dr. M. Hatta No. 3 Kuranji Padang. Keluarga besar Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Pauh IX akan hadir dalam acara ini.
Menurut wawancara yang dilakukan oleh Laskar Faiz dengan M Fikar S Ag, Bapak Isrul Husein meletakkan jabatan sebagai Kepala SMP7 Muhammadiyah karena yang yang bersangkutan menjadi calon legislatif DPRD Kota Padang 2009 dari Partai Matahari Bangsa. Ini adalah himbauan dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah No. 160/KEP/I.0/B/2008 tentang Ketentuan Pencalonan Anggota DPRRI/DPRD dan DPD RI dari Lingkungan Persyarikatan Muhammadiyah yang harus dipatuhi oleh semua warga Muhammadiyah.
M Fikar SAg melanjutkan, dalam melaksanakan jabatannya mendatang, SMP7 M Padang akan segera melakukan program pengembangan seluruh potensi siswa-siswi dalam bidang seni, budaya,olahraga. Khusus dalam bidang keagamaan, siswa-siswi akan dilibatkan dalam menggairahkan kegiatan ibadah, terutama pada Bulan Ramadhan.
Selamat bekerja untuk Bapak M Fikar SAg. Terima kasih untuk Bapak Isrul Husein atas pengabdiannya dan komitmennya dengan Muhammadiyah.
Keep Spirit ya Bang Fikar...