Halaman

PC IMM Kota Padang Gelar Aneka Lomba

0 komentar


Padang, SSFM

Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang ke-45 tingkat Kota Padang, Pimpinan Cabang IMM Kota Padang menggelar lomba cerdas cermat dan debat mahasiswa. Kegiatan lomba yang akan diselenggarakan akhir bulan Maret ini, akan diikuti oleh pimpinan komisariat IMM Se-Kota Padang, 5 komisariat di IAIN, 2 Komisariat di Unand, 1 komisariat di UNP, 1 komisariat di UMSB, dan 1 komisariat di PGTK/PGSD ’Aisyiyah.

Pada acara puncak kegiatan yang akan digelar di Aula Mesjid Taqwa Muhammadiyah ini, akan mengangkat dialog, refleksi 45 tahun IMM dengan mengundang 3 orang mantan ketua umum PC IMM Kota Padang periode yang lalu. Mereka adalah Syamsurizal, SHi, ketua umum periode 2002-2004, Nasrul A, MM ketua umum periode 2004-2006 dan M. Irsyad, SHi, ketua umum periode 2006-2008.

Ketua Umum PC IMM Kota Padang, Immawan Meki Nofendra mengharapkan, momentum 45 tahun IMM ini menjadi pembakar semangat 45 bagi seluruh kader IMM untuk berbuat lebih baik lagi di masa mendatang.