Halaman

Pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah sudah 68 %.

0 komentar

Padang, SSFM

Pembangunan gedung dakwah muhammadiyah yang berlokasi di Jl. Sawahan No. 62 Padang sudah mencapai 68 %. Menurut rencana, pembangunan gedung dakwah yang dikerjakan oleh PT. Vandino Karya Perkasa tersebut akan selesai pada akhir April 2009 ini, namun karena terjadi keterlambatan memulai kerja dan perubahan struktur fondasi, sehingga pelaksanaan target mundur menjadi sekitar tanggal 22 Mei 2009.

Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumatera Barat, Drs. H. Adrian Muis Chatib Saripado menyebutkan, Pembangunan Gedung Dakwah ini nantinya akan sangat mendorong kemajuan dakwah Muhammadiyah di Sumatera Barat, Kota Padang khususnya. Muhammadiyah akan mengembangkan jaringan dakwah yang lebih leluasa dan menerapkan dakwah modern. Dakwah Muhammadiyah ini akan berbasis Informasi Teknologi (IT) dan bisa memantau aktifitas dakwah Muhammadiyah di seluruh penjuru Sumatera Barat.

Bagi warga yang ingin mendonasikan dananya untuk kepentingan dakwah Muhammadiyah ini bisa melalui rekening bank Muamalat cabang Padang dengan nomor rekening 421.0519222.