Halaman

ISEM Adakan Temu Alumni

0 komentar

Padang, SSFM
Ikatan Sarjana Ekonomi Muhammadiyah (ISEM) menggelar temu alumni. Acara ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 14 Maret 2009 di Kafe Omaiah, Jalan Proklamasi Padang. Pada acara yang dihadiri oleh sekitar 80-an alumni tersebut juga dihadiri oleh Pembantu Rektor II Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat(UMSB), ZUlmardi, MSi, Dekan Fakultas Ekonomi UMSB, Sumarno, SE. MM, dan Ketua DPRD Sumatera Barat periode 1999-2004, Drs. H. Arwan Kasri, MS. Sedangkan ketua ISEM sendiri, H. Yusman Kasim, dikabarkan dalam kondisi kurang sehat, sehingga tidak bisa hadir.

Pada kesempatan tersebut, wakil ketua ISEM, Syofyan B. Amran, juga memperkenalkan caleg-caleg dari keluarga besar ISEM UMSB. Mereka adalah Syofyan B Amran caleg DPRD Sumbar no urut 4 dari PMB, Sudarti Rasul adalah caleg DPRD Sumbar no urut 2 dari PBR, VisdA Rasyid caleg DPRD Sumbar No Urut 5 dari PAN, Apriwati caleg DPRRI dari PDK no urut 4, Syahrial P caleg DPRD Kota Padang no urut 1. Sedangkan ibu Anis Yusman, sebagai caleg DPRRI dari partai PPP tidak bisa hadir.

Menurut Sumarno, SE. MM, alumni FE UMSB sudah berjumlah 1023 dan tersebar di berbagai instansi dan pemerintahan. Jika alumni ini disatukan dalam wadah ISEM, maka akan menjadi sebuah kekuatan untuk kemajuan persyarikatan Muhammadiyah dan Universitas.

Karena masa kepengurusan ISEM akan berakhir November 2009, maka pada kesempatan itu juga sudah dipilih panitia muyawarah besar dan rapat kerja ISEM yang akan digelar di Kota Bukittinggi. Terpilih sebagai ketua panitia adalah H. Hasrizal, SE dibantu oleh wakilnya Tabrani, SE.