Halaman

IMM Sumbar Gelar Tabligh Akbar

0 komentar

Padang Panjang, SSFM
Dalam rangka Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yang ke-45 tingkat Sumatera Barat, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Sumatera Barat menggelar acara Tabligh Akbar dan Silaturrahim IMM Sumatera Barat. Acara yang mengambil tema, “IMM, 45 Tahun berkiprah Untuk Indonesia Berdikari” tersebut akan dipusatkan di Kompleks Diniyah Putri Kota Padang Panjang pada hari Sabtu 21 Maret 2009.

Ketua Umum DPD IMM Sumatera Barat, Immawan Deri Rizal, menjelaskan, bahwa dalam acara tersebut dipastikan akan hadir kader-kader IMM dari Pimpinan Cabang IMM se-Sumatera Barat. PC IMM Kota Padang, PC IMM Kota/Kab Bukittinggi/Agam, PC IMM Kota Padang Panjang, PC IMM Kota/Kab Pariaman/Padang Pariaman, PC IMM Kota/Kabupaten SOlok, PC IMM Kabupaten Tanah Datar, PC IMM Kabupaten Pesisir Selatan, PC IMM Kabupaten Dharmasraya, PC IMM Kabupaten Pasaman dan PC IMM Kabupaten Pasaman Barat.

Pada hari Ahad tanggal 22 Maret 2009nya akan digelar acara Focus Group Discussion dengan tema. “ Refleksi 45 tahun IMM Sumatera Barat”. Acara ini digelar di Kompleks perguruan Kauman Padang Panjang.